Sabtu, 28 April 2012

KIM HYUN JOONG……………Unforgettable Memories of the Year


Dari saat ini, kita mulai menghitung kita turun sebagai tahun 2011 perlahan-lahan memudar untuk menyambut tahun baru lahir. Tapi sebelum kita mengucapkan selamat tinggal pada 2011, mari kita melihat ke belakang dan mengenang peristiwa yang paling tak terlupakan bahwa Kim Hyun Joong meninggalkan hati kita untuk tahun ini. Atau mungkin kenangan sederhana yang akan selalu mengingatkan kita Hyun Joong. Apa saja yang menempel pada pikiran kita tentang dia yang membuat kita tertawa, menangis, atau bahkan menyakiti kita satu atau cara lain yang kipas? Dan untuk Anda, apa peristiwa yang paling signifikan terjadi tahun ini bahwa Anda tidak pernah bisa melupakan Hyun Joong?

Kita hanya bisa melihat KHJ di TV, video meskipun internet, dan kita hanya mengenalnya meskipun berita update, artikel yang ditulis oleh mereka yang memiliki pengalaman pribadi dari menonton konser live-nya atau penampilan live TV namun ia dekat dengan hati kita, bahkan kita tidak memiliki pengetahuan pribadi mengenai siapa dia sebenarnya.

Peringkat popularitas Kim Hyun Joong tahun ini telah meningkat sangat, jadi aku yakin banyak dari Anda di luar sana sudah mulai mengikutinya tahun ini. Apa yang membuat Anda terpaku mata Anda kepadanya??


Seperti untuk saya, ketika saya pertama kali melihatnya mempromosikan solo pertamanya Perincian album sebagai proyek tahap datang kembali disorot karir bernyanyi. Aku adalah bintang strucked dengan transformasi di rambut hitam, juga dibangun otot dalam setelan kulit hitam dan karisma yang kuat magnet seluruh sistem saya bahwa sampai sekarang saya belum pergi atas dengan gambar Perincian nya bahkan dia telah berubah menjadi pirang, saya masih tidak bisa lupa bahwa anak bunga yang telah berubah menjadi pria sejati, yang mengguncang seluruh benua dan mendominasi billboard. Bagi saya itu adalah karakter terbaik yang pernah.

Hyun Joong menjadi Satu-satunya kepentingan saya yang mengajari saya banyak hal yang saya belum berpengalaman dalam masa lalu. Tahun ini mungkin tahun yang terbaik saat ia melangkah sebagai artis solo membuktikan dirinya dalam membawa keluar yang terbaik dalam dirinya sebagai penyanyi dan penari.


Aku hampir tidak tahu Kim Hyun Joong, saya tahu apa-apa tentang di balik adegan diri sejati. Aku bahkan tidak sadar tentang kepribadian 4D sampai Aku datang untuk melihat dia ketika ia guested di Mnet HARUS, Foto di atas adalah salah satu kacang yang berubah bahwa setiap kali saya melihat video ini yang lebih dari selusin kali, saya masih menertawakan itu. Dia benar-benar menggambarkan dirinya sendiri jika ia mabuk ia menyanyi gila!! LOL dia sangat lucu! Saya tidak bisa membayangkan seorang pria yang sangat tampan akan cara ini setiap kali serangan 4D kepribadiannya! Wah dia benar-benar sesuatu!



Kemudian setelah melemparkan dirinya seperti orang gila, di acara yang sama, Hyun Joong menyanyikan sebuah balada yang sangat indah "Beruntung" (Dahaemida). Aku benar-benar jatuh cinta dengan lagu ini, saya tidak pernah bisa melupakan bagaimana ia menyanyikan lagu ini dipenuhi dengan cinta dan emosi, suaranya datang dari kedalaman jiwanya telah menyentuh hati saya yang bahkan saya tidak bisa memahami lirik lagu karena itu di Korea , tapi melodi dan suaranya memberiku perasaan yang tak terlupakan dicintai. Aku berharap ia akan memiliki kesempatan lain untuk menyanyikannya lagi tahun depan. Dan dia tampak sangat tampan saat dia menyanyikannya, akan membuat Anda jatuh kepala atas tumit cinta dengan orang ini.


Di lain talk show "Guerrilla Date", menunjukkan kejujuran jujur dalam cara yang lucu tapi benar-benar tanpa ekspresi seolah-olah ia santai berbicara dengan seorang teman. Wawancara oleh host pergi seperti ini:

Host: Apakah agen Anda membayar biaya latihan Anda dan pekerjaan model komersial?

KHJ: Ya

Host: Apakah Anda memberikan uang itu kepada orang tua Anda?

KHJ: Tidak, saya membayar pajak saya, itu jumlah besar jadi aku mengatur uang untuk itu, sekarang aku putus!!

Host: Anda harus sangat dekat dengan Anda bos Bae Yong Joong, apa yang biasanya Anda bicarakan?

KHJ: Kami berbicara tentang sejarah perempuan, dan tertawa tentang hal itu, laki-laki normal percakapan.

Host: Baik Anda dan Bae Yong Joon yang batchelors, kan? Apa yang bisa Anda katakan tentang hal itu.

KHJ: Ini apa-apa dengan saya untuk menjadi sarjana ... ... karena aku masih muda ... tapi Bae Yong Joon Hyung harus menikah!.!

Host: Apa yang dapat Anda katakan tentang Anda penggemar? Katakanlah sesuatu kepada mereka ..

KHJ: Saya telah dewasa banyak (noona) penggemar yang akan mengatakan "Hyun Joong ah aku akan menikah denganmu" tidak mengatakan bahwa .. jika Anda bertemu dengan seorang pria yang baik, maka saya berharap bergegas dan menikah dengannya! Apa yang saya merasa baik tentang penggemar noona jika mereka datang ke konser saya ketika mereka sedang hamil ... ... Aku benar-benar seperti itu ... datang dengan perut besar ... dan memberikan kejutan bagi bayi mereka!

Tuan rumah tidak bisa mengendalikan tawanya, dia tertawa seluruh wawancara! Aku tidak bisa melupakan ini menunjukkan berbicara, bahwa kadang-kadang entah dari mana itu hanya pop keluar dari pikiran saya dan mulai tertawa sendiri setiap kali saya mendapatkan mengingat ini.

Foto di atas adalah talk show yang lain lucu dari Strong Heart, meskipun televisi sekitar tahun 2009 yang saya hanya menonton baru, tapi itu salah satu saya yang paling tak terlupakan. Hyun Joong di sini adalah berbicara tentang hari SMA-nya, ketika gurunya meminta kelasnya untuk menulis sebuah puisi panjang sekitar tiga halaman. KHJ cukup jujur untuk mengatakan dia tidak menarik banyak tentang studi, tapi setidaknya mencoba.

Pokoknya, ia memikirkan bagaimana ia dapat menulis sebuah puisi, maka ia pikir menggunakan lirik sebuah lagu tentang ibu dan ia termasuk bagian AdLib dari lagu yang mengatakan yayaya itu akan membuat tiga halaman. Dan jadi dia menulis lirik lagu bukan dan disampaikan kepada gurunya. Lagu ini tentang seorang ibu yang meninggal Hyun Joong yang mampu meyakinkan gurunya bahwa dia benar-benar menulis sebuah puisi hidup benar tentang ibu Hyun Joong.

Setelah suatu dia lupa tentang puisi itu, guru kelas mereka mengundang orang untuk datang ke sekolah. Dan ia menyuruh ibunya untuk datang, tapi gurunya siapa ia yakin bahwa ibunya telah meninggal dunia berpikir bahwa Hyun Joong membawa ibu tiri nya. Dan karena puisi itu semua bohong, Hyun Joong parah dihukum oleh gurunya!


Foto ini di atas diambil selama satu-satu wawancara dengan Lee Sora Proposal Kedua. Hyun Joong berbicara tentang cinta pertamanya di sini dan kurangnya ekspresi diri atau interaksi dengan orang lain. Satu hal yang saya tidak bisa melupakan dalam wawancara ini adalah pesan-Nya kepada para penggemarnya. Karena ia menyatakan dan diterjemahkan sebagai

"Saya berharap bahwa saya akan selalu menjadi semacam orang yang Anda tidak akan dikritik karena penggemar saya. Tetapi jika Anda kebetulan bertemu dengan orang lain akan mengatakan saya mengerti. Silakan percaya pada saya dan saya akan bekerja keras ".

Aku tidak akan pernah lupa pesan ini kepada para penggemarnya jujur kata-kata, ia bekerja keras untuk membawa keluar yang terbaik dalam dirinya, untuk menjadi layak menerima cinta dan dukungan mereka.

Foto ini diambil pada tanggal 7 Juni, 2011 sehari setelah ulang tahun Hyun Joong, meluncurkan album solo pertamanya menampilkan Rincian dihadiri oleh sekitar 4.000 penggemar. Dalam foto ini Hyun Joong pecah menangis saat membaca suratnya kepada para penggemarnya. Ini adalah peristiwa yang paling berkesan bagi saya tentang Hyun Joong, ia mampu mengungkapkan apa yang ia rasakan selama waktu ia sedang mempersiapkan album solonya. Dia berkata bahwa dia takut melakukan ini sendirian oleh dirinya sendiri, maka ia hanya bisa menonton fansnya memiliki konflik dan bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa dan menjadi tak berdaya membuatnya merasa kecil. Saya menangis saat menonton dia membaca surat itu, tetapi aku mengagumi keberaniannya untuk merendahkan dirinya di depan para penggemarnya. Dia seperti seorang pria yang menakjubkan.

Sebuah konferensi pers diadakan pada hari yang sama, dan ia menyatakan bahwa ia bekerja lebih keras untuk membuat musik yang lebih baik untuk menjauh dari bayang-bayang SS501. Itu tidak mudah sama sekali untuk mengisi panggung besar sendirian tekanan terlalu berat untuk ditanggung tetapi ia mampu membangun keberanian untuk melampaui tantangan yang dia hadapi sebelum akhirnya melangkah ke panggung.


Mulai saat ini sampai tahun berakhir, apa pun bahwa Kim Hyun Joong menyentuh atau bekerja pada setiap proyek ternyata dalam keberhasilan magis. Dia berterima kasih kepada para penggemarnya dengan menciptakan sebuah lagu cinta kenangan Marry Me dalam single digital sebagai hadiah Natal sebelum tahun berakhir.

  Kim Hyun Joong memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi superstar. Dia tidak mungkin menjadi penyanyi terbaik atau aktor tetapi ia memiliki kekuatan tertentu karisma luar sebanding dengan setiap artis Kpop. Orang akan selalu ingat dia untuk apa dia benar-benar adalah karena ia tidak pernah berpura-pura menjadi orang lain dia tidak.

Ini adalah kenangan saat-saat yang bagi saya akan tetap tak terlupakan tentang Hyun Joong. Dan terakhir, mengetahui seorang seniman seperti dia adalah memori saya yang paling berharga. Tahun ini aku punya banyak waktu mendengarkan musik sehari-harinya, aku punya banyak tertawa baik setiap waktu 4D serangan, aku senang melihat dia seperti menari dan saya menangis bersamanya dalam kesedihan dan sukacita kesuksesannya.

Untuk Hyun Joong, terima kasih karena Anda ... ... Kim Hyun Joong.


Cre : http://lazerkim.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar